Kode Kota Asal

HZl8GRXbGZJvHmX6HZQ9HmQ5e7kzeUCarU0sw6NbKpQ=

TOKO BUNGA KALBARQI FLOWERS

Toko Bunga Kalbarqi Flowers Layanan Florist Terlengkap Dan Bergaransi Buka 24 Jam Nonstop | Harga Bersahabat dan Gratis Pengiriman Express, Pemesanan whatsapp dibawah!

Whatsapp

Indra Lesmana: Dari Perangkai Bunga dan Bisnis Florist di Indonesia Sekarang Jadi Owner Holding Company

Foto : Indra Lesmana Toko Bunga Kalbarqi Flower Group


ChanelMuslim.com – Berawal dari hobi merangkai bunga di pesantren. Selepas lulus, Indra Lesmana diajak oleh kawannya merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai perangkai bunga di sebuah kios di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dari keahlian yang ia miliki tersebut ia berinisiatif mendirikan toko bunga Kalbarqi Group pada tahun 2008 dengan modal awal 25 juta. Meskipun hanya bertahan satu tahun, dan mengalami kebangkrutan. Kalbarqi kembali berdiri di tahun 2012.

Kalbarqi Group, sebuah holding company yang membawahi beberapa anak perusahaan florist. Indra Lesmana, owner dari Kalbarqi Group ini mengaku bahwa nama ini diberikan oleh orang tunya. Nama yang diambil dari bahasa arab artinya ‘seperti kilat,’ dengan harapan perusahaan yang ia jalankan bisa melesat dan maju secepat kilat.

Beberapa toko bunga yang berada di bawah naungan Kalbarqi Group meliputi: Kebayoran Florist, Budget Florist, BungaPapan.id, Salabenda Florist dan yang akan segera hadir yaitu Zira Florist.








Perjalanan bisnis mempertahankan Kalbaqi Group tidaklah mulus, sempat mengalami penggusuran toko, hingga ia harus pulang kampung dan bekerja di Bank. Tapi Indra beranggapan bahwa itu adalah bagian dari perjuangan untuk kesuksesannya di masa sekarang.

Saat ditanya oleh pihak chanelmuslim.com mengenai kendalanya saat ini dalam berbisnis, ia mengaku tidak ada kendala yang berat karena telah mengusai dunia bisnis dari hulu hingga hilir. Hanya saja di masa pandemi saat ini permintaan sedikit berkurang karena sedikitnya masyarakat yang mengadakan  pesta pernikahan.

Pelanggan Kalbarqi Group rata-rata dari kalangan menengah keatas, mulai dari pejabat hingga kelompok elit lainnya. Sedangkan sistem pemasarannya dilakukan secara offline dan online, ia bekerjasama dengan rekannya untuk mengelola e-commerse sebagai media pemasaran yang paling utama.

Produk-produk Kalbarqi Group dapat dikirim ke seluruh Indonesia, khususnya daerah Jabodetabek, dengan gratis ongkir (ongkos kirim). Sedangkan kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 600.000 rupiah, tergantung jenis bunga dan ukurannya.



Indra Lesmana, Pengusaha yang Ingin Memberi Manfaat Sebanyak-Banyaknya

Motivasi Indra Lesmana terjun dalam dunia bisnis adalah ingin memberikan manfaat kepada orang lain, “Saya ingin memberi manfaat sebanyak-banyaknya sebagaimana hadits Rasulullah yang berbunyi ‘sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Disitulah saya ingin menciptakan lapangan pekerjaan dengan mendirikan beberapa UKM.”

Melalui Kalbarqi Group, ia berhasil memberdayakan banyak SDM dengan membuka lapangan pekerjaan. Ia juga menggandeng kemitraan dengan berbagai pihak serta membuka celah investasi usaha florist di kota-kota seluruh Indonesia.

Indra Lesmana juga menjadikan Mario Teguh, Ustadz Yusuf Mansur dan Ary Ginanjar sebagai tokoh-tokoh yang menginspirasi perjalanan hidupnya.

Promo Diskon dan cashback pelanggan abodemen/corporate/pemerintahan/sultan Costumer 


Ia mengatakan bahwa untuk bisa melihat masa depat maka lihatlah diri kita saat ini, “Dari mereka saya belajar bahwa harapan itu selalu ada asal kita mau berusaha. Saya selalu berpikiran apa yang saya rasakan hari ini adalah apa yang saya lakukan di hari kemarin, begitupun apa yang saya rasakan di hari esok adalah apa yang saya kerjakan di hari ini.”

Ia berpesan untuk para pebisnis muslim agar selalu berbuat baik kepada sesama tanpa memandang siapapun dan tanpa melihat apa respon yang mereka berikan  kepada kita. Karena dengan begitu, kebaikan akan kembali ke diri kita dengan sendirinya dari arah manapun. [Ln]

595851930757504708 SIMPLETOKOV1.0.0

Kategori

TOKO BUNGA FLORIST TERLENGKAP KIRIM SE-INDONESIA

TOKO BUNGA FLORIST TERLENGKAP KIRIM SE-INDONESIA
TOKOBUNGAKALBARQI.COM
Sinta dari BEJ Jakarta Selatan

Sinta dari BEJ Jakarta Selatan

Telah membeli Bunga Papan Happy Wedding
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Anto KEMENDAGRI

Anto KEMENDAGRI

Telah membeli Papan Bunga Ucapan
LUNAS https://www.tokobungakalbarqi.com/2024/02/hargarp.html
PT. PINS

PT. PINS

Telah membeli Bunga Papan Congratulations
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
IFG

IFG

Telah membeli template Standing Flowers
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
BTN

BTN

Telah membeli Papan BUnga Duka CIta
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Nisa dari Kemenparekraf

Nisa dari Kemenparekraf

Telah membeli template Bunga Papan Ucapan Terlengkap
LUNAS Pembayaran Terverifikasi
Ok

Daftar Belanja Anda :

Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya